Maklumat Pelayanan Maklumat Pelayanan Maklumat Pelayanan
Maklumat Pelayanan
Dinas Perikanan Kabupaten Kotabaru
Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Dinas Perikanan menyatakan bahwa:
Kesungguhan dalam Pelayanan
Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik yang profesional, cepat, tepat, transparan, dan bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Kepastian dan Kejelasan Prosedur
- Seluruh prosedur pelayanan disampaikan dengan jelas dan dapat diakses oleh masyarakat.
- Waktu penyelesaian pelayanan sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan.
- Tidak ada pungutan liar atau biaya di luar ketentuan resmi.
Kualitas dan Kepuasan Masyarakat
- Kami senantiasa meningkatkan kualitas layanan dengan memperhatikan kebutuhan dan harapan masyarakat.
- Pelayanan dilakukan secara adil, tidak diskriminatif, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.
Pengelolaan Keluhan dan Pengaduan
- Masyarakat dapat menyampaikan saran, kritik, serta pengaduan terhadap layanan yang diberikan.
- Kami menjamin tindak lanjut terhadap setiap keluhan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.
Pelayanan yang Berintegritas dan Berbasis Inovasi
- Setiap pegawai dalam memberikan pelayanan harus menjunjung tinggi kejujuran, etika, dan kepatuhan terhadap aturan.
- Penggunaan teknologi dan inovasi akan diterapkan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan.
Sebagai bukti komitmen ini, kami siap menerima sanksi apabila tidak menepati janji dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.